NOMZ Kitchen & Pastry

1.30.2015

NOMZ! Sebuah resto sedang ramai diperbincangkan di Jakarta. Sejak dibuka pada 23 Desember 2014, tempat ini boleh dikatakan cukup sukses mencuri perhatian dan antusiasme para pecinta kuliner, termasuk saya hahaha. Mari mencoba sensasi bersantap di Nomz Kitchen & Pastry. 

Nomz Kitchen & Pastry berlokasi di East Mall Grand Indonesia, Ground Floor. Cukup mudah akses kesini, kalau kamu berjalan dari west mall, bisa masuk melalui Central Department Store. East Mall Grand Indonesia memang tidak seramai west mall, namun melihat pertumbuhan resto baru yang bermunculan, menurut saya east mall bisa lebih ramai nampaknya beberapa bulan kedepan.

Nomz menyajikan berbagai menu dari dua bagian, Kitchen dan Pastry. Untuk Kitchen, ditangani oleh Chef Arnold Poernomo, sang pemilik dan konseptor resto ini, yang dikenal juga sebagai salah satu juri Masterchef Indonesia. Sedangkan bagian Pastry ditangani oleh Chef Kim Pangestu.

Saya datang kesini setelah makan malam. Sekalipun perut sudah mulai penuh, tapi karena penasaran, akhirnya saya mencoba beberapa menu nya. Tiba sekitar jam 9 malam, ternyata tempat ini masih cukup ramai, dan saya ketemu langsung dengan sang celebrity chef!

Untuk ukuran sebuah restoran baru, pelayanan disini sangat baik. Meskipun sudah malam, staf masih menyambut dengan ramah, termasuk sang Chef Arnold yang super ramah dan tidak segan untuk mengantarkan pesanan ke meja, dan mengobrol sebentar tentang menu yang dipesan.

NOMZ Banh Mi || IDR 85
Banh Mi adalah sandwiches ala Vietnam. Disajikan cukup baik dengan isian pork belly. Sayangnya, saya merasa roti baguette mereka agak sedikit keras, perlu usaha lebih untuk mengunyahnya. Tapi pork belly mengobati semuanya, lezat dan cukup juicy. Apalagi kombinasi dengan acar wortel, ketumbar, cabai, mentimun, mayo dan bawang merah, cocok untuk menjadi menu penutup malam ini. Menu ini disajikan juga dengan kentang goreng, renyah. Boleh dicoba untuk pecinta Asian menu :)

Chocolate Crunchy Tart || IDR 45
Meskipun perut sudah penuh, tapi selalu ada ruang untuk desserts dong haha. Sebenarnya sangat banyak eclairs dan cake dengan tampilan sungguh menggoda. Namun, melihat kapasitas perut, saya mencoba satu aja dulu deh. Dan pilihan jatuh ke Chocolate Crunchy Tart. Terlihat sangat menarik dengan White Chocolate kakao di atas sebuah cake seperti pie chocolate dari adonan dan cokelat yang luar biasa! Saya suka banget, ada sensasi pahit manis, berpadu dengan renyahnya kacang, perfect! Must try for chocolate lovers like me :D

Tempat yang nyaman, makanan bervariatif dengan harga yang wajar, dan sang chef tentunya, sepertinya memang menjadi magnet yang luar biasa kuat di Nomz. Buat yang suka sama Chef Arnold, ini kesempatan emas mencicipi masakan sang chef, dan kalo beruntung bisa ketemu langsung, atau mungkin dilayani langsung seperti saya :D Enjoy your weekend! 


NOMZ Kitchen & Pastry
Grand Indonesia East Mall Ground Floor #06-07
Jl. M.H Thamrin No.1
Jakarta Pusat
021-23581211

2 comments:

benilhalk said...

This Nomz restaurant is one of my favorite places for parties. Last year we had celebrated my sister’s birthday there and I fully enjoyed with family members. This time we are moving to Boston and want to know which party halls in Boston MA are famous for family parties. Kindly share your recommendations!

Amel Natalia said...

Join Sekarang Juga Untuk Bonus Terbesar Buat Kalian BONUS TERBESAR BUAT KAMU DISINI

Post a Comment