Samsung Galaxy J5 : #tunJukkanmomenmu

9.07.2015

"Eits tungguu....jangan dimakan dulu, pinjem foto dulu ya sebentar" buat para food blogger atau food enthusiast pasti kalian pernah mendengar atau bahkan melakukan ini, iya kan? hayoo ngaku! minimal untuk kepuasan batin, atau upload socmed lah biar eksis dan kekinian hahaha. Nah untuk menunjang keeksisan dan bisa upload hal menarik di sekitar kita, butuh handphone dengan kamera yang canggih dong tentunya.

Apalagi buat manusia jaman sekarang, handphone sudah menjadi barang wajib yang selalu dibawa kemana pun dan kapan pun, bahkan bisa diibaratkan tuh handphone udah nempel di tangan, kemana aja dibawa, bahkan (mungkin) ke kamar mandi, iya kan? Smartphone sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib manusia. Seiring perkembangan teknologi, semakin banyak smartphone yang beredar di pasaran dengan beragam fitur. 

Buat saya yang suka foto-foto makanan, tapi kadang males bawa kamera karena ribet, kamera handphone menjadi salah satu alternatif andalan. Sebagai Samsung user selama lebih dari tiga tahun, akhirnya saya menemukan handphone yang menjadi tambatan hati saya yang baru, yaitu Samsung Galaxy J5 yang baru saja diluncurkan akhir bulan lalu.
Dalam memilih handphone, banyak fitur yang saya pertimbangkan, dan salah satu hal utama yang penting adalah kamera. Yang bikin jatuh cinta adalah smartphone terbaru Samsung Galaxy J5 ini hadir dengan kamera 13MP, autofocus, LED flash, dan juga bisa merekam video. Menariknya lagi kamera depan Samsung Galaxy J5 ini sebesar 5MP dan dibekali lampu flash, dan beauty face mode sehingga hasil foto selfie bisa lebih mulus. Bye camera 360!  

Hasil jepretan kamera Samsung Galaxy J5 ini menurut saya sangat ciamik. Dengan rear camera 13MP dan aperture F1.9 sangat memungkinkan foto bahkan di resto dengan cahaya temaram, tanpa burem ataupun gelap. 

Fitur kamera ini benar-benar menjawab kegundahan hati para foodblogger kalo dateng ke resto atau cafe dengan pencahayaan 'romantis' alias remang-remang, hahhaha.. 

Hasil jepretan kamera ini sangat memuaskan hati, semuanya terlihat jernih dan terang. Apalagi kadang ada beberapa resto yang melarang pengunjung membawa kamera besar untuk foto-foto disana, kamera dari Samsung Galaxy J5 ini bisa jadi andalan lho, apalagi hasilnya gak kalah dengan kamera DSLR. 

Dengan tagline #tunJukkanmomenmu Samsung Galaxy J5 mengajak kita untuk bisa cepat menangkap moment agar tak terlewatkan, salah satunya dengan adanya fitur Quick Launch Camera. Jadi tinggal menekan tombol di bagian tengah handphone 2 kali, kita akan langsung terhubung ke menu kamera. 

Gak cuma rear camera nya aja yang keren lho. Buat yang suka selfie nih kamu bisa buktiin ketajaman front camera 5 MP dengan built-in LED Flash, dan ada juga fitur Front Flash Camera yang bisa mendukung selfie tanpa backlight, misalnya foto pas sunset di pantai. Gak cuma segitu aja, masih ada fitur Palm Selfie yang memudahkan kita kalo selfie cuma dengan mengarahkan telapak tangan ke kamera, dan kemudian timer akan berjalan sampai capture foto. No more groupfie blur karena tangan repot mencet tombol hahaha. Ada juga fitur Wide Selfie yang memudahkan groufie tanpa tongsis atau tripod. Untuk memotret ala DLSR, kamu bisa setting 'Pro' dengan dilengkapi pengaturan ISO dan White Balance. Fitur Panorama juga ada untuk memotret pemandangan alam (landscape), travel blogger pasti suka fitur ini. Samsung Galaxy J5 benar-benar memenuhi keinginan para pecinta fotografi supaya bisa #tunJukkanmomentmu di setiap kesempatan.

Samsung Galaxy J5 sudah dilengkapi dengan jaringan internet 4G LTE dan bisa menggunakan dual sim card! Ukuran layarnya 5 inchi pun cukup pas di tangan, dan layar super AMOLED dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel menghasilkan gambar super jernih. Untuk internal memori tersedia 8GB, namun disediakan microSD untuk eksternal memori hingga 128GB. Wow super lengkap kan? dan semua fitur dan spesifikasi ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 2.799.000,- lho!

Buat yang penasaran sama spesifikasi detail dari Samsung Galaxy J5 bisa cek dari website, maupun sosial media seperti twitter, facebook, ataupun instagram! Mari #tunJukkanmomenmu bersama Samsung Galaxy J5.


Twitter:  @samsung_ID
Instagram:  @samsung_id
Facebook:  Samsung Mobile Indonesia

Sponsored by : 

1 comments:

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Post a Comment