Olive House

5.07.2013


Perjalanan kuliner saya kali ini sampai ke Serpong. Niat awal sih bukan kuliner, mau ke rumah temen, jadi kita makan siang dulu sebelum kesana. Cari makan paling gampang ya di mall, nah mampirlah saya ke SMS. Setalah muter2 eh nemu resto yg catchy banget..


Dekornya dari kayu2 dengan dominasi warna ungu dan bangku putih yg manis, hehe, akhirnya tertarik nyoba deh. Menu yang disediakan mayoritas western food sih, seperti steak, pasta, dan pizza. Tp mereka juga menyediakan menu lokal, seperti sop buntut. Untuk pelayanan, karena ini pertama kali saya berkunjung kesini, jd saya minta saran dari mas2 nya menu apa yang enak. Pelayannya ramah banget, dy meladeni semua pertanyaan kami dengan sabar, hehe..



Fetucini carbonara
Pesanan teman saya, fetucini carbonara.. Semua pasta diskon 20%. Pastanya creamy banget, tapi buat kami sih porsinya telalu sedikit ya, hehhe.. Perpaduan smoked beef dan fettucini nya pas, menyatu dalam creamy yang lembut di mulut.. Agak lupa harganya, sekitar IDR 60-80


Ribs BBQ with french fries & sweet corn,
Ini justru kebalikannya. Porsi ribs nya besarr hehe. Daging yang empuk dengan bumbu BBQ yang manis gurih membuat saya sangat berteimakasih dengan yg merekomendasikan ini. Apalagi ditambah diskon 50% untuk menu ini, bikin menu ini makin berasa nikmat hahaha.. Ribs nya besar empuk ditambah kentang goreng dan jagung manis, membuat sangat sangat kenyang.. 
Price : IDR 130


Strawberry smoothies & melon juice
keduanya dibuat dari buah asli yang dijuice. Untuk yg stroberi kata teman saya manis banget, mgkn terlalu banyak ditambahkan gula. Sedang untuk melon juice punya saya mah pas, tidak terlalu manis, tapi melon tetap terasa..
Price : Strawberry smoothies IDR 18.8 & melon juice IDR 14.8

Senang sekali bisa menikmati makanan di tempat yang nyaman, pelayanan yang ramah dan menyajikan makanan yang enak2. Next time kalo ke serpong saya akan coba menu lainnya.


Olive House
Summarecon Mall Serpong, 
Down Town Walk DGF 17A, 
Jl. Bulevar Gading Serpong, Serpong, 15810
Phone:(021) 5460097 / (021) 5460112

0 comments:

Post a Comment