Genji Shoppe Pop-Up Store

4.16.2014


Hello! Buat kamu pecinta biskuit, pasti sudah familiar dengan biskuit bentuk hati yang legendaris, Genji Pie. Dan sejak 12 April 2014 kemarin, Genji Pie baru saja membuka Genji Shoppe Pop Up Store, dimana kamu bisa menikmati ataupun membuat sendiri beragam kreasi dessert yang terbuat dari Genji Pie. 


Genji Shoppe mengangkat tema seni untuk store ini dan mengajak lima seniman muda berbakat, Rukmunal Hakim, Lala Bohang, Ykha Amlez, Muhamad Taufiq (EmTe), dan Monica Hapsari untuk ikut meramaikan mural art di Genji Shoppe Pop Up Store. Kamu bisa menikmati karya super keren mereka di sekeliling dan setiap sudut Genji Shoppe. And for your info, semua mural art ini dibuat langsung alias hand-crafted painting. Super awesome! 


Genji Shoppe Pop Up Store akan ada selama sebulan mulai 12 April sampai 11 Mei mendatang di North Entrance Lobby, Street Gallery, Pondok Indah Mall 3. Konsep Pop-up store ini dibuat sedemikian kreatif, unik khas anak muda, dengan berbagai artwork keren dari seniman-seniman muda Indonesia. Super cool pop up store.


Tidak hanya menikmati dessert ataupun sekedar hangout, di Genji Shoppe Pop Up Store ini,  kita bisa mencari inspirasi, menjalin koneksi dan mengasah kreatifitas karena setiap weekend akan ada seniman atau komunitas muda yang akan showcase. What a super cool idea!


Disini tidak hanya Genji Shoppe yang menampilkan kreatifitasnya, namun pengunjung juga bisa berkreasi untuk membuat dessert dengan bahan dasar Genji Pie. Hey, sweet-tooth fans, get ready to drooling! 

Magic Cinnamon Pie || IDR 28
Cripsy Genji pastry with assorted spiced fruit. Dibuat mirip ala French patisserie, biskuit Genji yang renyah diisi buah-buahan segar yang sudah diolah dengan kayu manis. Simple, sweet, tasty, and fresh. 


Ratatouille Goes Berries || IDR 25
Heart shapped dessert dengan crumble genji sebagai dasar, dan topping yang merupakan perpaduan cream cheese dan stawberry & blueberry on top. Kombinasi rasa yang begitu menarik, manis dan asam dari berry cukup balance dan tidak membuat eneg. Delicious!

When Sour Meets Choco || IDR 32
That's my fave! Renyahnya Genji Pie berlapis cokelat malt, hazelnut, yang dicover dengan chocolate ganache dan spring fruit salad. Paduan manisnya chocolate hazelnut lezat membaur dengan sensasi asam dari buah segar. Freshness overload, me likey! 

Sleeping Beauty || IDR 25
Dessert ini made by order, jadi kamu akan menikmati supercute sponge cake fresh from the oven dengan saus pilihan favorit, chocolate atau strawberry. Genji pie mungkin tidak nampak pada hidangan ini, karena mereka ngumpet dan baru akan kamu temukan di dalam cakenya. Rasakan kejutan renyahnya biskuit mini pie didalam sponge cake ini.

This Is Not a Martini || IDR 25
Lapisan mousse putih dan coklat dalam gelas cantik ini sangat pas dinikmati dengan genji pie renyah. Cara yang pas menikmati dessert ini adalah dengan mencelupkan mini genji pie ke mousse chocolate. Tekstur mousse sangat lembut dengan kemanisan yang pas. Worth to try!

Sweet Sweet Love || IDR 35
It looks really good and so tempting. Heart shape melting brownies in between original genji pie, balancing the sweetness with raspberry tartness. Kombinasi rasa cokelat dengan fresh raspberry membuat seimbang antara asam dan manis. 

A Jar Of Heart || IDR 20/100gr
Simply and addicted to this one. Dua mini genji pie yang yang diberi cokelat di bagian tengah ini super bikin nagih. Pas banget buat jadi 'teman' minum teh atau ngopi sore-sore. Love it :)


Overall, I really really love this place. Genji Shoppe Pop Up Store is heavenly store for every sweet-tooth fans! Oiya, for your info, Genji Shoppe Pop Up Store ini hanya buka selama sebulan hingga 11 Mei 2014 lho, so hurry up while it's available! Dimana lagi kamu bisa menikmati beragam sajian dessert cantik nan lezat dengan harga terjangkau, sambil foto-foto dengan artwork keren karya seniman muda Indonesia, atau bahkan bisa ketemu dengan teman-teman baru dari berbagai komunitas keren disini! See ya there :)

Genji Shoppe Pop Up Store
North Entrance Lobby Street Gallery,
Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan

2 comments:

masakan rumah said...

Keren dan bagus2...saya juga kesana :)

Andrea said...

can't wait to try Genji Shoppe <3
would you like to visit my link?
thankyou for sharing

http://overloadstories.blogspot.com

Post a Comment