POPOLAMAMA

9.25.2014

Popolamama, setelah sukses populer di Jepang sejak 1995, sekarang melebarkan sayap kulinernya di Jakarta. Outlet pertama di Jakarta terletak di Gedung Sudirman Plaza, Jakarta Pusat. Lokasi yang cukup strategis untuk menarik pasar para karyawan kantoran, yang ingin menikmati fresh pasta ataupun pizza dengan harga relatif terjangkau.
Suasana resto ketika saya datang, tidak terlalu ramai, mungkin karena weekend, jadi gedung perkantoran sepi. Suasananya cukup nyaman, bersih, dengan interior simple modern minimalis. Dengan sistem open kitchen yang diterapkan disini, jadi pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan pizza. 
Suka deh sama interiornya yang super simple and clean ini. Apalagi disini tidak terlalu berisik, jadi bisa enjoy ngobrol sambil menikmati makan malam pesanan kami :)
Bolognese Potato Gratin | IDR 30
Untuk appetizer, menu ini boleh dibilang cukup berat dan lumayan mengenyangkan. Saus bolognese melimpah dan mozarella cheese diatasnya melapisi setiap layer kentang yang sudah diiris tipis. Rasanya agak mirip lasagna, really like it. Recommended to try!

Japanese Mushroom Salad | IDR 30
Another appetizer, berisi sayuran segar, tomat cherry, bunashimeji dan erigi mushroom dan disajikan dengan saus ala Jepang dan kizami nori.

Wafu Soy Sauce Pasta | IDR 50
Homemade pasta disajikan dengan smoked beef, bayam, dan rucola. Sausnya terlalu light menurut saya, jadi agak sedikit hambar.  

Three Japanese Mushroom Pizza | IDR 65K
Pizza dengan kombinasi tiga jamur ala Jepang, yaitu jamur shitake, eringi, bunashimeji, grana padano, dan white sauce. Yum!

Yokubari Aglio Olio | IDR 72
Aslinya menu ini menggunakan chicken sausage dan smoked beef. Namun bisa juga request untuk pakai sayuran saja, karena partner in culinary saya ini vegetarian. Tingkat kematangan pasta dan sayurnya pas, taste was good too.

Green tea Apple Kiwi IDR 32 | Cranberry Lychee IDR 30
Dua minuman yang bisa dipilih sesuai selera. Kalau saya lebih suka cranberry lychee, manis dan segar. Overall, cukup puas makan di Popolamama dengan menu variatif dan harga terjangkau, resto ini bisa menjadi alternatif kamu menghabiskan akhir pekan. Fyi, Popolamama juga sudah membuka beberapa outlet lagi, di Mall Taman Anggrek, dan Grand Indonesia Shopping Town lho. Selamat kuliner! :)


Popolamama
Sudirman Plaza Indofood Tower, Ground Floor
Jl. Jend Sudirman kav. 76-78
Jakarta 12910
Tel.(021) 57936799
Opening Hour : Mon-Sat 08.30-21.00



1 comments:

Amel Natalia said...

Join Sekarang Juga Untuk Bonus Terbesar Buat Kalian BONUS TERBESAR BUAT KAMU DISINI

Post a Comment