Jernihnya SAmoled Screen Samsung Galaxy J5

9.18.2015

Hallo hallo.. postingan kali ini masih dalam rangka mengulik handphone Samsung Galaxy J5 terbaru. Setelah kemarin udah puas banget sama hasil jepretan kamera nya yang super ciamik, dimana kamu bisa selalu #tunJukkanmomenmu dimana pun dan kapanpun. Sekarang saya mau kasih info soal kebeningan layar Super Amoled Screen si Samsung Galaxy J5 ini.

Setiap gadget punya jenis layar yang berbeda-beda jenisnya yang disebut LCD. LCD singkatan dari Liquid Crystal Display. LCD tidak memerlukan banyak energi untuk layar, teknologi ini sangat populer di perangkat portabel. Ada beberapa jenis layar LCD, mulai dari TFT LCD, IPS LCD, Amoled, dan Super Amoled

Super Amoled adalah istilah yang yang diberikan oleh Samsung untuk jangkauan display seperti IPS LCD, memperbaiki AMOLED dasar. Menampilkan Super AMOLED mengurangi ketebalan layar dengan mengintegrasikan lapisan respon sentuh dengan layar itu sendiri. Menampilkan Super AMOLED menangani sinar matahari lebih baik daripada layar AMOLED dan juga lebih baik pada konsumsi daya. Seperti namanya, Super AMOLED adalah sebuah versi yang lebih baik dari AMOLED.

Layar Super-AMOLED menghasilkan 90 persen cakupan warna Adobe RGB alias mengekspresikan berbagai warna yang belum ada sebelumnya. Layar tersebut juga menyajikan tampilan dengan rasio kontras yang sangat tinggi sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam, lebih realistis dengan suguhan warna hitam lebih gelap dan putih lebih terang. 

Selain itu layar super Amoled ini juga menyerap daya energi lebih rendah, sehingga sangat memungkinkan untuk menghemat penggunaan baterai. Apalagi mengingat mayoritas orang menggunakan ponsel  untuk tiga hal yakni browsing  internet, beraktivitas di media sosial, dan menonton video. Menonton dengan layar super-AMOLED yang menghadirkan gambar yang tajam dan mejadikan pengalaman menonton  lebih seru.

Dengan sAMOLED screen, Samsung Galaxy J5 ini sangat memanjakan mata, lihat saja tampilan foto-foto di gallery instagram terlihat sangat terang, tajam, dan warna yang ditampilkan benar-benar bagus dan lebih hidup. Aktifitas browsing, foto-foto, dan menonton video streaming menjadi lebih menyenangkan dengan jernihnya sAMOLED Samsung Galaxy J5. Buat yang lagi mencari tambatan hati gadget baru, Samsung Galaxy J5 udah paling pas, apalagi harganya sangat terjangkau lho hanya Rp. 2.799.000,- Yuk, tunggu apalagi, buruan gunakan Samsung Galaxy J5 dan #tunJukkanmomenmu dimana pun dan kapanpun. Boleh juga di share ke :

Twitter        :  @samsung_ID
Instagram  :  @samsung_id
Facebook    :  Samsung Mobile Indonesia


Sponsored by :


4 comments:

Unknown said...

JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-6 BULAN.
Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan
YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.


INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:
Obat Aborsi
Obat Aborsi Di Jakarta
Obat Penggugur Kandungan Di Jakarta
Penggugur Kandungan Di Jakarta
Obat Penggugur Janin Di Jakarta
Obat Cytotec Asli Di Jakarta
Cytotec Asli Di Jakarta
Obat Aborsi Jakarta

HUBUNGI :
WA : 081325000880
BBM : 54D5479D

Amel Natalia said...

Join Sekarang Juga Untuk Bonus Terbesar Buat Kalian BONUS TERBESAR BUAT KAMU DISINI

nadhillahhehe said...

Wah terimakasih banyak loh informasinya, sangat berguna dan bermanfaat sekali. Jadi tau perbedaan layar Amoled dan Super Amoled, sukses selaluu!

momimi said...

Resultangka88
Resultangka88
Resultangka88
Resultangka88
Resultangka88

Post a Comment