SumoBoo

1.29.2014


Dessert house memang sedang happening di Jakarta. Outlet yang menawarkan sajian es serut dengan aneka topping ini semakin beragam. Setelah Hong Tang, Black Ball, Tong Fu, sekarang dessert house Jakarta juga diramaikan oleh SumoBoo. Terletak di kawasan surga kuliner Pantai Indah Kapuk, SumoBoo sangat catchy dengan tampilan outlet dominan kuning yang menyala. 


SumoBoo hadir menawarkan aneka dessert yang manis dan segar, dengan berbagai topping dan buah segar pilihan. Untuk signature dessert disini ada Boo Kakigori, tapi sayangnya ketika saya ke SumoBoo mereka sedang tidak ada stock untuk Boo Kakigori :( Agak kecewa sih, udah jauh-jauh ke PIK eh yang di pengen malah gak ada. Daripada perjalanan sia-sia, akhirnya saya order SumoBoo dessert dan Kakigori menu.


Kakigori menu || IDR 30
dessert ini terdiri dari es serut dengan topping strawberry sauce yang manis, potongan buah mangga segar yang dipotong kotak kecil, dan mochi. Mochinya cukup kenyal dan lembut. Surprisingly fresh, cocok untuk strawberry lovers!


SumoBoo dessert || IDR 30
Another dessert for sweet tooth. Semangkuk dessert dengan bomb ball, big boba, mochi, red beans, egg pudding, taro, dan satu scoop vanilla ice cream! Disajikan juga dengan susu segar jika ingin lebih creamy. Seger banget buat dessert siang atau sore hari.

Overall, pelayanan disini cukup baik dan cepat, untungnya gak perlu pake waiting list, lucky me! Tempatnya pun cukup nyaman untuk santai sore sambil ngobrol bersama teman atau keluarga. Next saya akan balik lagi ke SumoBoo untuk coba Boo Kakigori nya, masih penasaran! haha see you next culinary!

Harga diatas belum termasuk tax 10% % service charge 5%

SumoBoo
Rukan Golf Mediterania D-17
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara


2 comments:

Selfi said...

aku juga waktu ke sini excited banget pengen nyobain boo kakigorinya
tp, harus kecewa karna dibilang mesinnya rusak
padahal kalau secara logika mesin untuk boo kakigori dan kakigori biasa
mesinnya sama aja, tapi ga tahu kalau memang khusus untuk yg boo kakigori

Anonymous said...

Kalau saya sendiri aga kecewa karena tidak se-wow yg saya kira. tapi yg saya suka nutella bomb nya :9 patut dicoba!
sedangkan menu yg lain sama saja dgn yg ditawarkan oleh dessert house yg lain.

Post a Comment