THE HOLY CRAB

1.30.2014


Alert for seafood lovers!
Mau merasakan sensasi makan seafood yang beda dari biasanya? Kurang puas dengan ukuran kepiting lokal? Ersons foods, menghadirkan terobosan terbaru, resto hidangan laut ala Lousiana, AS untuk menjawab semua wishlist seafood lovers, let me introduce you the new place to have fun & enjoy great seafood, The Holy Crab! Fyi, Ersons foods, adalah sebuah perusahaan yang menaungi beberapa merk dagang, seperti Hokkaido Ramen Santouka, Grandma's Suki, dan Grandma's Thai. 


Terletak di lokasi strategis Jl. Gunawarman, menjadikan resto ini sangat mudah diakses dari berbagai penjuru. Terdiri dari dua lantai dengan kapasitas 130 kursi, serta private room yang bisa dipesan untuk acara khusus. Interior nya didominasi unsur kayu, sehingga berkesan hangat dan santai. Unsur interior ini merupakan perpaduan southern hospitality ala Lousiana dengan nuansa nautical. Mirip dengan tema fisherman wharf ala Amerika.


Keistimewaan The Holy Crab, terletak pada cara makan unik, dan banyak variatif seafood yang bisa dipilih dengan rasa special bumbu khas racikan chef Albert Wijaya, selaku Executive Chef & Pemilik The Holy Crab. Hidangan laut yang disajikan disini sangat fresh dan diolah dengan standar dan metode khas Lousiana, AS. Untuk menu andalan The Holy Crab ada dungeness crab, king crab legs, snow crab legs, dan lobster dengan harga yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.



Cara makan di The Holy Crab juga mengadaptasi ala Lousiana style dimana makanan langung disajikan diatas meja, tanpa piring ataupun sendok garpu, tapi disediakan alat bantu untuk membuka cangkang kepiting (shellfish cracker shell opener).  Bisa dibayangkan dong gimana serunya makan seafood di The Holy Crab bareng keluarga, teman, dan orang tersayang dengan santai, seru dan no jaim. 


Crispy Fish Fingers || IDR 60
Untuk membuka acara makan kali ini disediakan Crispy Fish Fingers, yang terbuat dari ikan dory lembut yang dibalur tepung kemudian di goreng garing. Disajikan juga dengan kentang goreng berbumbu yang renyah. Cocok dinikmati sambil pemanasan nunggu menu utama.


Deep Fried Chicken Wings || IDR 45
Selain seafood, ada juga pilihan chicken wings untuk appetizer. Porsinya pas untuk menu pembuka, rasanya pun enak dan gurih. Bumbu BBQ nya meresap sempurna. Sepertinya sudah direndam bumbu agak lama baru digoreng garing. Recommended to try!


Dungeness Crab || Seasonal Price
Ini menu yang pantang buat dilewatkan di The Holy Crab. Kepiting Alaska ini berukuran super jumbo dan sangat menggugah selera. Begitu dituang ke atas meja sudah tercium wangi aroma bumbu nya yang menggoda lidah. Untuk membuka si king alaskan crab juga ada step by step nya yang bisa dilihat di dinding. Daging kepiting ini tebal dan manis, menandakan bahwa kepiting ini meskipun di impor dari Amerika, tapi kesegaran nya tetap terjaga hingga diolah dan disajikan ke konsumen. Bumbu nya gurih dan spicy, untuk tingkat kepedasan bisa di request sesuai selera. This my super fav crab ever! Finger lickin' good! Prove by yourself!



Snow Crab Legs|| Seasonal Price
Masih jenis King Alaskan Crab, menu ini memang yang disajikan hanya bagian kaki nya saja. Jangan pikir ukurannya sama dengan kepiting lokal, ini super jumbo. Dagingnya pun cukup tebal. Ini pengalaman pertama saya mencoba snow crab legs, plus baru tau ada cara makan yang mudah mengeluarkan isi dagingnya. Pertama, tusuk dulu bagian pinggir kaki lalu dicrack mengikuti alur, dan voila kita bisa menikmati dagingnya dan cocol dengan homemade sauce holycrab yang gurih dan yummy!



Shrimps || IDR 28/100gram
Selain kepiting Alaska, menu ini juga wajib coba. Udang segar lokal dengan ukuran cukup besar dipadukan dengan homemade sauce The Holy Crab. Menu ini juga bisa request tambahan sosis, jagung manis, ubi goreng, atau kentang goreng berbumbu cajun, dengan harga add topping berkisar 15-25 ribu rupiah. Shrimplicious!


Nah ada lagi nih, satu kelebihan The Holy Crab yang unik. Disini disediakan tongsis buat konsumen bernarsis-ria, yeahhh dimana lagi ada fasilitas kayak gini pasti disukai semua kalangan deh, iya kan, semua kan seneng foto-foto :D Udah penasaran banget mau coba? Tenang aja, The Holy Crab akan buka for public mulai 3 Februari 2014

Good friend, great food, and forget your diet!
[thanks for the picture! courtesy myfunfoodiary.com]

Jadi, buat kamu yang ingin menikmati makan seafood dengan nyaman, santai, rileks, dan no jaim yuk mampir kesini. Enjoying their great food, santai, bisa sambil ngobrol bareng, karena gak mungkin dong bisa sibuk ama gadget masing-masing, kan tangan udah belepotan bumbu yummy. Absolutely, finger lickin' greatt! Suasana makan yang sangat menyenangkan bukan? Be there & buktikan sendiri segala keunikannya. :D Thank you for Chef Albert & all staff yang sudah sangat ramah, helpful, and served their best seafood. Delicious feast :D

The Holy Crab
Jl. Gunawarman No. 55
Jakarta Selatan.
Tel. (021) 2923 6155
Operation hour : Mon-Fri 17.00-22.00 | Sat-Sun 12.00-22.00
Twitter & Instagram : @theholycrabjkt






1 comments:

Dewa Poker Online said...

Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

pokerv
Agen Poker Online Terpercaya

Post a Comment