New Summer Desserts Menu Island Creamery

6.30.2014


Cuaca panas, atau butuh yang seger buat buka puasa? Paling cocok ya ice cream atau dessert. Ini salah satu dessert shop favorit saya, Island Creamery. Island creamery sudah lebih dulu dikenal di Singapura, dan baru membuka outlet pertama di Indonesia pada tahun 2011 di Flavor Bliss Alam Sutera. Seiring waktu berjalan, kini Island Creamery sudah membuka beberapa gerai di mall, antara lain, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan yang terbaru di Puri Indah Mall.


Kali ini saya berkunjung ke outlet di Mall Kelapa Gading, yang letaknya di Gading Walk, sebuah area makan semi outdoor menampilkan suasana yang nyaman dan modern dengan berbagai restoran. Dengan konsep semi outdoor, pengunjung bisa berjalan santai di udara terbuka, dan kalo malam hari disini kita bisa menikmati  warna-warni lampu.


Nah bulan Juli ini ada menu baru yang menarik di Island Creamery. Kalau biasanya dessert identik dengan semua hal yang manis, nah kali ini Island Creamery menyajikan inovasi baru untuk perayaan summer (musim panas) kali ini. Kenapa saya bilang inovasi baru? karena cuma disini kamu bisa menikmati paduan sweet and savory dari sebuah dessert.

Secret Pop! Sundae || IDR 39
perpaduan corn flakes di dasar dengan premium vanilla ice cream plus saus coklat dan karamel, dan ditambah lagi dengan popcorn caramel, daaann tau gak apa yang mirip butiran diatas ice creamnya? 

Jelly? Hmm, no. Thats the secret! itu adalah chicken bacon bits. Menu ini benar-benar mengkombinasikan sweet & savory dengan balance. Ada sensasi manis, asin, dan crunchy dari setiap sendok yang masuk ke mulut.

The Lightning Rod Sundae || IDR 39
signature walnut brownie khas Island Creamery berpadu dengan Choco peanut butter ice cream, chocolate fudge, dan salted pretzel . 

Sebagai pecinta cokelat, menu ini jadi favorit saya tentunya dong. Manisnya pas, ada sensasi pahit sedikit dari dark coklat, asin dan crunchy dari si pretzel.

The Elvis Milkshake || IDR 39
 terinspirasi dari peanut butter,  cokelat, dan pisang yang merupakan makanan favorit sang legenda Elvis Presley. Milkshake ini menggabungkan banana ice cream yang dicampur dengan dark chocolate fudge dan kacang untuk menambah rasa gurih!

Chocolate lava cake with ice cream || IDR 39
sebagai pecinta cokelat menu ini jangan sampai terlewat. Choco lava cake dengan chocolate yang melted ketika dipotong, dan disajikan bersama rainbow ice cream. 

Rainbow ice cream ini dibuat dari rainbow cake  yang dicampur dengan ice cream vanilla. Tidak heran makanya testur si ice cream masih agak padat seperti cake. Taste soo good, dan gak kemanisan.

 Chili Cheese Fries || IDR 35
menu ini merupakan salah satu menu snacks, french fries served with house made ground beef chili and american cheese sauce. 

 Berry Passion Float || IDR 35
passion fruit syrup, peach syrup, peach, strawberry, kiwi, soda water, and very berry ice cream. Perpaduan warna warni sungguh menggoda dan terlihat sangat fresh. 

Durian ice cream
Durian ice cream khas Island Creamery, disajikan dengan cendol, cincau, dan kacang. Sekilas bau durian tidak terlalu menusuk, tapi ketika dimakan, sensasi rasa durian sungguh kuat, dan tidak meninggalkan rasa pahit di akhirnya. Durian lovers must try this.

Buat pecinta ice cream, atau bingung mencari ide santapan berbuka puasa, mungkin Island Creamery bisa dijadikan pilihan kamu selama bulan ini. Semua ice cream dan cake disini dibuat dari bahan berkualitas, tanpa pewarna, dan tanpa pengawet. Wanna scream for ice cream?


Island Creamery
Gading Walk Unit 31-33  
Kelapa Gading Mall
Tel. +62 21 4587 8234

0 comments:

Post a Comment