LUREE DESSERT

6.18.2014


Hello foodies, how do you feel when you found rainbow cup of silky pudding like this? I'm so happy. Pagi ini saya dikejutkan dengan kiriman puding dari Luree Desserts.  Fransisca Kurniawan, sang pemilik LUREE Desserts mengirimkan warna warni kreasi silky puding nya yang terdiri dari berbagai varian rasa. Disebut sebagai silky puding, karena memang tekstur puding ini sangat halus dan lembut. Kamu bisa merasakan kelembutannya dari pertama, puding ini akan langsung lumer di mulut. 


Silky pudding ini terbuat dari non-dairy creamer, gula, fiber, air, perasa, dan yang paling penting adalah tanpa bahan pengawet. Itu sebabnya, puding ini sebaiknya disimpan di lemari es, jika di suhu kamar hanya dapat bertahan sekitar 3 jam, sedangkan jika disimpan di lemari es, bisa tahan sampai 7 hari. Tapi tidak sampai 7 hari pun, pasti puding ini sudah ludes, because one is never enough haha.

 

Kelebihan Luree pudding, ada pada variasi rasa dan tingkat kemanisannya yang pas di lidah, sehingga tidak bikin eneg, malah bikin pengen lagi dan lagi


Saat ini ada 10 rasa yang bisa dipesan sesuai selera kamu, dan memiliki warna nya tersediri, yaitu pink (strawberry), kuning tua (mangga), hijau (green tea), coklat tua (milo), putih (lychee), kuning muda (markisa), biru (bubblegum), coklat muda (hazelnut), ungu (talas) dan oranye (peach). 

Setiap cup dibandrol seharga Rp 12.000 saja. Meskipun belum memiliki toko fisik, tapi kamu bisa menemukan silky puding ini di Sowan (Sunter) dan Porter House (PIK). Atau jika ingin yang lebih mudah, bisa delivery dengan minimal order 10 cup, atau boleh intip galeri Luree Dessert via instagram @lureedesserts . Terima kasih Luree Desserts untuk endorsement rainbow silky pudding nya, I'm melted. 


Luree Desserts
HP     : 083805050591
BBM  : 740FA767
Line   : fransiscakurniawan
IG      : @lureedesserts


0 comments:

Post a Comment