THREE BUNS BURGER & HEADS

6.06.2014



Akhirnya kesampaian juga saya menginjakan kaki di the most happening burger in Jakarta, Three Buns Burger & Heads. Udah lama penasaran, karena banyak banget yang ngepost foto Three Buns burger di berbagai sosial media yang bikin ngiler, dan tempatnya yang tidak terlihat seperti Jakarta. Nah sekarang saatnya mencoba dan buktiin sendiri seperti apa sih Three Buns sesungguhnya. 


Terletak di daerah strategis, Jl. Senopati Raya. Kawasan ini memang banyak dihuni berbagai resto, cafe yang mengusung tema urban lifestyle Jakarta, salah satunya Three Buns Burger and Heads. Tempatnya yang tidak seperti cafe pada umumnya ini mungkin yang mencuri perhatian warga Jakarta. Mengusung konsep organic community space, Three Buns hadir semi terbuka dengan ceiling tinggi dan pepohonan di tengah, sehingga terkesan makan di outdoor. Three buns lebih pas disambangi sekitar sore hari, karena ketika saya kesana sekita jam 2 siang, suasana cukup ramai, dan panas matahari lumayan berasa (meskipun sebenarnya sudah ada standing AC).


Untuk pelayanan di Three Buns adalah self service. Untuk melakukan pemesanan, kita bisa menuju ke rustic van antik ini untuk order, sekaligus bayar langsung. Setalah pesan, kita akan diberi nomor untuk pengambilan order, jika nomor kita menyala, tandanya order kita sudah siap dan bisa diambil. Remember, self service! 


Karena memang hanya untuk memuaskan rasa penasaran, saya hanya pesan beberapa menu, dua jenis burger, burning man dan four flour, naughty fries, dan sherbie hancock.  

Sherbie Hancock || IDR 30
Homemade soda khas Three Buns ini adalah citrus sherbhet lemonade. Rasanya segar banget diminum siang hari pas panas terik begini, apalagi ditambah potongan buah lemon dan sunkist semakin membuat campuran soda ini makin segar dan adem di tenggorokan.


Naughty fries || IDR 45
Meskipun terlihat agak berantakan dan penuh campuran, kentang ini sangat tasty. Campuran kentang, bearnaise sauce dan minced beef chili membuat rasanya cukup kuat, gurih, sedikit pedas, dan bikin ketagihan. 


Burning Man || IDR 110
Prime 150 gr beef patty, cheese, roasted jalapeno relish, hot ketchup & dashi mayo burger yang satu ini nampaknya agak kurang cocok di lidah saya. Padahal ekspektasi awal saya ke burger ini cukup tinggi, karena konon ada sensasi pedas di burger ini. Namun setelah dicoba, menurut saya ini terlalu kering dan sama sekali gak terasa pedas sedikitpun. Aroma saus mayo dan jalapeno pun kurang terasa. Mungkin saya sedang kurang beruntung.


Four Flour || IDR 125
Burger selanjutnya ini adalah andalan Three Buns, berisi double prime 100gr beef patties, double cheese, triple onion, lettuce, pickles, ketchup & den miso mayo ini sungguh menggugah selera bahkan sejak pandangan pertama. Lihat saja bagaimana isi dari burger ini yang menjerit minta keluar sampai meleleh dari pinggiran rotinya. Semua topping extra double, lelehan cheese sempurna berpadu sangat pas dengan beef patties yang juicy. Tidak heran Three Buns sangat fenomenal, Four Flour super tasty & yummy. Sayangnya, harganya kurang nyaman di kantong.


Overall, cukup puas menjajal Three Buns dan bisa menjawab rasa penasaran saya. Buat yang masih penasaran dan ingin mencoba, saran saya datang saja sore hari sekitar jam4 agar tidak terlalu panas. Oiya satu lagi yang saya suka, meskipun lahan parkir di Three Buns terbatas, namun mereka menyediakan jasa free valet parking, dan tidak dikenakan harga khusus, tukang parkirnya pun cukup baik. Respect to them. Ciao!


Three Buns Burger & Heads
Jl. Senopati Raya No. 90 
Kebayoran Baru
Tel. (021) 2930 7780

3 comments:

Anonymous said...

Panas bgt ga? Kl banyak org?? Anda dtg jam brp Saat itu?? Thx

Frans said...

Friesnya kelihatan enak banget, jadi pengen nyoba.

Dewa Poker Online said...

Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

pokerv
Agen Poker Online Terpercaya

Post a Comment