Pizza with family

10.08.2012

sibuk kerja bukanlah menjadi alasan untuk sulit berkumpul bersama keluarga. mumpung lagi pada pulang cepet dari kantor, dan lagi gak masak, jadi ini saat yang tepat untuk kami makan diluar, pilihan gak harus mahal atau mewah, yang penting enak dan quality time with family nya itu loh yang priceless hehe..

lokasi
karena weekday, jadi cari makan yang deket rumah aja. tujuan kali ini adalah ke pizza hut. kebetulan sering kesini dan pas saya dateng ini pizza hut lagi ada promo diskon 50% setiap hari untuk menu berbeda tergantung hari, huaaa kebeneraaann dehh..

suasana & pelayanan
tempatnya bersih dan cukup nyaman, terdiri 2 lantai, bagian bawah untuk smoking area, dan lt 2 khusus untuk non smoking. Pilihan saya di atas aja, demi kenyamanan acara makan dan ngobrol, males kan kalo keganggu asap rokok. Akhirnya kami memilih duduk di sofa aja biar nyaman.. Pelayanan disini juga sangat baik, ramah dan sigap. Good job..

menu
salah satu menu yang pasti kami pesan setiap ke pizza hut adalah ini,
soup & salad IDR 25
berhubung mama saya seorang vegetarian, maka menu ini adalah her favourite. biasanya saya sengaja pesan soup & salad karena jatuhnya lebih hemat, salad untuk mama dan soup nya untuk saya, adil kan, hehe.. seperti biasa saya selalu bertugas mengambil salad di salad bar, sudah terbiasa menyusun sayuran dan buah sampe tinggi ( gak mau rugi banget ) hehehe.. kalo soup, saya suka yang country soup, yang bening, berisi sosis, macaroni, dan sayuran wortel dan buncis..

teriyaki chicken ribs IDR 30an
ini menu baru seperti nya ya, iga ayam dengan saus teriyaki manis dan tambahan wijen diatasnya. Rasanya enak walaupun agak basah dan terlalu manis untuk lidah saya. Maaf saya lupa harga pasti nya, yang saya inget menu ini adalah salah satu menu promo hari itu yang diskon 50% hehe.. Bole dicoba buat yang ngiler yaa..

potato wedges IDR 12
ini menu pendamping salad milik mama saya. Kentang goreng olahan dengan rasa yang gurih dan garing. cocok untuk makanan pembuka.

spaghetti smokesoy chicken IDR 35
ini pesanan adik saya, spaghetti smokesoy. Bentuknya agak beda dengan bolognaise yang basah. Ini cenderung kering mirip aglio olio. Topping ayam hanya diletakkan diatas. Menurut adik saya rasanya enak, bolehlah untuk jadi alternatif menu kalo bosen sama bolognaise.

personal tuna pizza IDR 20an
ini juga kesalahan pesen cuma gara gara promo 50%. saya gak suka tuna, tapi karena penasaran dan diskon, makanya beraniin diri buat nyoba, dan ternyata pas sampe meja, bau tuna nya tuh semerbak banget. sempet nyobain sih satu slice, tapi nyerah dan gak doyan. Akhirnya adik saya yang kebagian tugaas buat ngabisin hahaha..

cola IDR 10an -- orange juice IDR 12an -- avocado float IDR 16an
soal soft drink mah gak usah dibahas lah ya, standar dimanapun rasanya sama, orange juice nya juga sama, diambil dari jus botolan, bukan fresh dari buah asli. Kalo avocado nya baru fresh, ditambah 1 scoop ice cream pula sebgai float, nyam nyam segerr bangett..

kesimpulan
senangnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Quality time itu harus dibangun bersama, bukan nunggu kapan sempet, tapi harus disempet sempetin, family is where your heart is.. love yaa!


0 comments:

Post a Comment